Aan Suranto Ajak Masyarakat Jaga Kesatuan & Persatuan

0
126

LINGKARBANTEN.COM – Anggota DPRD Lebak Aan Suranto dari fraksi PDI Perjuangan menginisiasi berbagai kegiatan sosial keagamaan diberbagai wilayah khususnya di daerah pemilihin (Dapil) 5 yaitu Malingping, Cijaku, Wanasalam Cigemblong dan Panggarangan.

Aan mengatakan, kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pengajian, istiqosah sampai dengan gotongroyong merupakan kegiatan yang harus terus dipupuk sehingga menjadi aktivitas rutin di masyarakat.

“Ada yang sebulan sekali ada juga yang dua kali dalam sebulan, tergantung kondisi dan kesiapan masyarakat,” kata Aan, kepada lingkarbanten.com, Selasa (28/8/2018).

Menurutnya, kegiatan diatas tersebut sudah berjalan cukup lama dan mendapatkan apresiasi dan dukungan baik dari tokoh masyarakat, pemuda sampai dengan muspika.

“Alhamdulillah pengajian yang diadakan sebulan sekali di Kecamatan Malingping selalu dipenuhi warga baik dari kalangan muda mudi atau orang tua,” ungkapnya.

Dikatakan, kegiatan istiqosah juga rutin dilakukan yang tujuannya tidak lain memohon kebaikan dan keselamatan dunia akhirat.

“Iya saya berharap dengan adanya kegiatan ini persatuan dan kesatuan di masyakat meningkat,” ujar Aan.(AHF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here