Anggota AKSI Lebak Di Up Grading

0
227

LINGKARBANTEN.COM – Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (DPK) Kabupaten Lebak menggelar up grading bagi para anggotanya, di Hotel Bumi Katineung, Rangkasbitung, Kamis (13/12/2018).

Ketua AKSI DPK Lebak, Rizal Muganegara mengatakan, setahun berdiri sudah sangat penting peningkatan kualitas bagi para anggota AKSI yang berjumlah 28 perusahaan baik CV atau PT.

“Seluruh anggota yang ada diupgrade. Artinya merrka Diberikan pengetahuan apa itu lelang, tadinya tidak tahu menjadi tahu caranya upload. Ke depan agar mereka siap melaksanakan lelang secara mandiri,” kata Rizal, kepada LINGKARBANTEN.COM, usai acara.

Rizal mengingatkan, ada beberapa modal yang harus dimiliki pengusaha konstruksi anggota AKSI di Lebak.

“Sesuai dengan pesan dari penasihat. Pertama keberanian, kecerdasan. Kalau sudah berani dan cerdas tetapi kita masih dimarginalkan, ya terpaksa terakhir membela dengan otot,” tegasnya.

Penasihat AKSI Lebak, Buya Sujana Karis memastikan akan mendorong sekuat tenaga agar pemerintah daerah bersikap adil mau membuka diri.

“AKSI mempunyai hak dan kewajiban yang sama, tapi (AKSI) belum merasakan ada keadilan. Bukan hanya pemerataan ya, tapi saya berharap 30 persen dari (alokasi) fisik itu untuk AKSI lah,” Harap Buya.(FAD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here