Kekalahan madrid atas barcelona, menyimpan luka bagi para fans

0
40

Lingkarbanten.com. Laga bertajuk El Clasico dalam lanjutan la liga spanyol antara Barcelona kontra Real Madrid itu berlangsung pada hari minggu (03/3) atau minggu dini hari WIB.
Berlaga di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Real Madrid harus dipaksa kalah 0-1 dari Barcelona.
Kekalahan ini memastikan Los Blancos semakin jauh untuk mengejar raihan poin dari barcelona.
Tak hanya kesedihan karena kalah dari rival dan gagal melangkah meraup poin penuh, salah seorang fans yang di ketahui fans real madrid, menyebut terang terangan bahwa bahwa dia tidak akan mendukung real madrid lagi
Postingan ini terlihat pada kolom komentar salah satu akun bola intragram @nyinyirbola “Mulai hari ini detik ini, bulan ini, tahun ini saya menyatakan mengundurkan diri untuk tidak lagi mendukung real madrid” ujar pemilik akun @ragilfrmn.
Sontak cuitan itu lantas mendapat balasan komentar yang bermacam macam dari masing masing fans.
Kehilangan sosok ronaldo memang masih terasa dihatia para fans Los Blancos.
Musim lalu sebagai contoh, Cristiano Ronaldo mencetak 44 gol dalam 44 laga di semua ajang untuk Los Merengues.Jumlah ini lebih banyak dua kali lipat daripada pencetak gol terbanyak kedua musim lalu, Gareth Bale, dengan 21 gol musim lalu.
Musim ini, pada akhir bulan Februari, pencetak gol terbanyak Real Madrid adalah Karim Benzema dengan 20 gol di semua ajang.
Selain Gareth Bale (13 gol), pencetak gol terbanyak Madrid lainnya adalah Sergio Ramos (11 gol) yang merupakan seorang bek tengah, meski kebanyakan berasal dari eksekusi penalti.
Secara total, musim lalu Real Madrid mencetak 148 gol dalam 62 laga di semua ajang.
Perbedaan per laga musim ini dengan musim lalu bisa jadi memang efek kepindahan CR7 yang memiliki rata-rata mencetak satu gol per laga. (BARETHA )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here