Kesehatan

Anak Bupati Pandeglang Gelar Vaksinasi Untuk Warga Labuan

PANDEGLANG,LB – Memperingati Hari Bulan Bakti Partai Demokrat, Anggota Parlemen muda asal Pandeglang Rizki Aulia Rahman Natakusumah menggelar kegiatan vaksinasi yang diikuti ribuan warga di Kampung Mekar Jaya, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Sabtu (2/10/2021).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Demokrat itu pun terjun langsung meninjau kegiatan vaksinasi yang disambut antusias warga. Rizki didampingi anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Pandeglang Fraksi Demokrat Novia Rahtami dan Rain Faharudin. Kegiatan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Anak dari pasangan Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Anggota DPR RI Dimyati Natakusuma itu bahkan berkesempatan berkomunikasi langsung dan mendengarkan aspirasi dari warga yang mengikuti vaksinasi, serta tenaga kesehatan (nakes) mengenai permasalahan di lapangan selama menjalankan program vaksinasi. Diketahui, Rizki menyediakan 2.000 dosis vaksinasi untuk warga Kecamatan Labuan, Pandeglang.

Rizki mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar partainya yang berlambang mercy itu bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanggulangan corona virus desease (Covid-19).

Advertisement

“Ini sumbangsih dari Partai Demokrat sebagai ikhtiar. Kita tentu berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang sudah mengorbankan waktu, nyawa dalam penanggulangan Covid-19,” ucap Rizki usai meninjau kegiatan vaksinasi.

Saat ini, diungkapkan Rizki, pihaknya sedang mendorong pemerintah pusat untuk bisa memberikan vaksinasi untuk semua warga yang dikoordinasikan melalui anggota DPR di masing-masing daerah. (M Hafidz Fathurrohman/zai)

Back to top button