Milenial

Anniversary, Objek Wisata Lembur Kula Pandeglang Gelar Baksos

PANDEGLANG, LBC – Memperingati hari jadi satu tahun, Objek Wisata Lembur Kula menggelar bakti sosial (baksos) berupa santunan terhadap anak yatim  dan lanjut usia (lansia) dan khitanan massal di kawasan Wisata Lembur Kula, Jalan Gunungkarang, Pasirpeuteuy, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Senin (20/9/2021).

Pantauan lingkarbanten.com, kegiatan baksos di kawasan objek wisata Lembur Kula menerapkan protokol kesehatan (prokes). Pengelola wisata mengadakan tasyakuran sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim, lansia, serta mengadakan khitanan massal.

Owner Objek Wisata Lembur Kula, Ade Kardiana mengatakan, pihaknya dalam kurun satu tahun sejak dibukanya wisata mengalami suka duka karena pandemi Covid-19. Kendati demikian, kata Ade, pihaknya masih bisa merayakan anniversary wisata yang dikelolanya untuk pertama kali dan bisa berbagai dengan saudara di sekitar wisata yang membutuhkan.

“Walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19, Alhamdulillah kita masih bisa berbagi dengan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Advertisement

Diungkapkan Ade, Anak yatim dan lansia yang hadir pada perayaan anniversary objek wisata Lembur Kula sekira 54 orang.

“Besok acara khitanan massal ada 10 orang, nanti juga ada doorprize nya,” ungkapnya.

Ade berharap, kegiatan baksos bisa menambah eksis wisata dan lebih banyak dikenal orang sehingga ke depan kunjungan semakin ramai, selain mengejar pahala.

“Semoga aja wisata Lembur Kula ini bisa dikenal sampai dunia. Yang paling untuk dipertahankan di wisata itu kenyamanan, ketenangan, dan juga kebersihan,” tutupnya. (M Hafidz Faturohman/zai)

Back to top button