Hukrim

Awal Kerja, Kapolres Serang Silaturahmi ke Dandim 0602

Mengawali kerja sebagai Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi Dandim di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0602 Serang, Sabtu (7/8/2021).

Kedatangan Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Tatang dan Kasie Humas Iptu Dedi Jumhaedi disambut langsung Dandim 0602/Serang Kolonel Infantri Soehardono.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0602/Serang atas sambutan ramah dari Dandim Kolonel Infantri Soehardono.

Kapolres Serang memperkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Serang kepada jajaran personil Kodim 0602/Serang.

Advertisement

“Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres Serang.

Sementara itu, Dandim 0602/Serang Kolonel Infantri Soehardono juga mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Serang dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Serang, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Serang dan Kodim 0602/Serang,” tandasnya.

Sementara itu, Kasie Humas Iptu Dedi Jumhaedi menambahkan kegiatan silaturahmi dengan Dandim 0602/Serang adalah yang pertama dilakukan Kapolres Serang.

Dalam meningkatkan sinergitas antara instansi terkait, Kapolres dalam waktu dekat akan silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Serang lainnya. “Selain itu, Kapolres juga akan bersilaturahmi dengan Ketua MUI serta tokoh Agama serta Masyarakat,” kata Dedi.

AKBP Yudha Satria dilantik sebagai Kapolres Serang pada Kamis (5/8/2021). AKBP Yudha yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Banten menggantikan AKBP Mariyono yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasubagdalop Roops Polda Jatim. (Reporter: Yono / Editor: IN Rosyadi)

Back to top button