HeadlineNews

Beredar Acara Pemilihan Ratu Waria Banten, Ini Kata Pemilik Gedung!

SERANG, LB– Beredarnya selebaran acara pemilihan Miss Waria Banten di media sosial (medsos) yang akan diselenggarakan di Gedung Catur, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang menuai respons keras pemilik gedung yang diketahui bernama Mulyadi. Dalam unggahan video yang beredar sebagai bentuk klarifikasi, Mulyadi menegaskan jika selebaran itu hoax atau berita bohong.

“Kepada masyarakat, saya sebagai pemilik Gedung Catur berkaitan dengan beredarnya berita yang akan diadakannya pada tanggal 19 November Hari Jumat akan adanya pemilihan Ratu Waria Banten yang bertempat di Gedung Catur bahwasanya saya nyatakan bahwa berita itu adalah hoax atau bohong,” tegas Mulyadi dalam unggahan video yang diterima Lingkar Banten, Kamis (4/11/2021).

Mulyadi memastikan, pihaknya sampai hari ini tidak menerima konfirmasi apapun terkait adanya acara itu. Walau demikian, Mulyadi secara pribadi tidak akan mengizinkan acara itu ada di gedung miliknya. Itu demi ketenangan masyarakat dimana saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19.

“Pernyataan ini saya sampaikan yang sebenar-sebenarnya. Mohon maaf sebelumnya pada khalayak masyarakat ramai, kalau itu berita hoax dan tidak mungkin ada di Gedung Catur ini pemilihan Ratu Waria se-Banten, terma kasih,” tegasnya lagi.

Advertisement

Selengkapnya bisa dilihat pada video klarifikasi dari pemilik Gedung Catur yang beredar di bawah ini;

Senada disampaikan Camat Ciruas Eri Suhaeri yang menegaskan jika selebaran yang beredar soal pemilihan Miss Waria Banten itu hoax atau berita bohong.

“Itu berita hoax, tidak ada kegiatan pemilihan Miss Waria Banten di Kecamatan Ciruas,” tegas camat. (zai)

Back to top button