Lifestyle

Bioskop di TangCity Mal Tangerang Mulai Buka Hari Ini

TANGERANG, LBC– Seiring mulai dilonggarkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2-4 Jawa-Bali oleh pemerintah, bioskop di TangCity Mal di Kota Tangerang mulai dibuka hari ini, Rabu (15/9/2021).

Hal itu diungkapkan Media Relation TangCity Mal, Intan Amalia saat dihubungi lingkarbanten.com melalui sambungan telepon seluler, Selasa(14/9/2021). Intan memastikan, pihaknya berencana mulai membuka bioskop dan mengikuti aturan yang ditentukan pemerintah, yakni menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Insya Allah besok (hari ini-red) bioskop di TangCity Mal akan buka,” tegasnya.

Namun Intan belum bisa menjelaskan secara detil teknis pembukaan sarana pertunjukan film tersebut. Yang pasti, kata Intan, pembukaan bioskop akan menerapkan protokol kesehatan, baik dari sisi kapasitas penonton, serta kesiapan sarana dan prasarana prokes.

Advertisement

“Untuk detilnya belum tahu, nanti saya info, soalnya baru dapat kabar,” akunya

Sebagai informasi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves) RI Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, kasus Covid-19 secara nasional terus menunjukkan perbaikan yang sangat signifikan. Hal ini salah satunya dikarenakan kebijakan PPKM. Terakhir penerapan PPKM Level 2-4 Jawa-Bali yang ditetapkan pada 6 sampai 13 September 2021 kemarin.

Sementara itu, Kota Tangerang masih menerapkan PPKM Level 3 karena masuk wilayah aglomerasi Jabodetabek. Kelonggaran yang kini terlaksana, di antaranya pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). (Eky Fajrin/zai)

Back to top button