Kesehatan

Camat Tigaraksa Apresiasi Vaksinasi di Golkar Kabupaten Tangerang

TANGERANG, LBCCamat Tigaraksa Rahyuni mengparesiasi kegiatan vaksinasi oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang di wilayahnya yang sukses mencapai 2.000 peserta. Diharapkan, vaksinasi dapat mempercepat capaian program pemerintah.

Hal itu diungkapkan Rahyuni saat meninjau kegiatan vaksinasi dosis pertama yang dipusatkan di kantor DPD Partai Golkar, Jalan KH Syekh Nawawi, Desa Mata Gara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Rahyuni mengaku, sudah berkeliling ke tujuh lokasi kegiatan vaksinasi di wilayah Tigaraksa. Di antaranya di Gudang Alfa dan The Bless yang diikuti 1.500 peserta, Desa Margasari 1.000 peserta, Puskesmas Tigaraksa 400 peserta, Koperasi Abdi Kerta Raharja 200 peserta, dan Tarbiyatul Mubtadiin 300 peserta.

 “Alhamdulilah kegiatan vaksinasi di tujuh tempat itu berjalan lancar,” ujarnya.

Advertisement

Rahyuni pun mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang menggelar vaksinasi dan masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi, termasuk tenaga kesehatan (nakes) yang terlibat sehingga kegiatan berjalan lancar.

Menurutnya, dengan banyaknya instansi, lembaga, atau organisasi yang ikut membantu pemerintah pada program vaksinasi, akan mempercepat terwujudnya herd immunity (kekebalan kelompok) dan target sebanyak 2 juta per Desember di Kabupaten Tangerang tercapai.

“Kami sangat apresiasi karena vaksinasi di Golkar ini diikuti sebanyak 2.000 peserta,” ucapnya.

Terkait itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Vaksinasi Fahruroji mengapresiasi Camat Tigaraksa yang menyempatkan hadir sebagai bentuk perhatian dan dukungan penyelenggaraan vaksinasi di DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih atas kepedulian Ibu Camat, beliau sosok luar biasa,” ucap Wakil Ketua I Bidang Organisasi, KEanggotaan, dan Kaderisasai DPD Golkar Kabupaten Tangerang itu.

Fahruroji juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakil Bupati Tangerang sekaligus Ketua DPD Golkar Mad Romli yang sudah memberikan amanah atas gelaran vaksinasi ini.

“Terima Kasih juga kepada TNI-Polri, nakes, dan Dinas Kesehatan maupun Puskesmas, serta seluruh pihak yang turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan,” pungkasnya. (Iqbal Kurnia Musyab/zai)

Back to top button