Sosial Budaya

Dapat Bantuan Warung Beserta Isinya, Warga Gandayasa: Kayak Mimpi

SERANG, LBC – Bagai mimpi di siang bolong. Madyasin, warga Kampung Rangkaspanjang, Desa Gandayasa, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang ini tidak pernah menyangka akan mendapat bantuan gerobak warung beserta isinya. Bantuan berasal dari program Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Primagraha (UPG) Serang yang diberi nama Warung Masa Depan Gemilang (MGD).

Secara simbolis, bantuan warung diterima Madyasin di Pendopo Bupati Serang, Senin (27/9/2021). Penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum.

“Saya nggak nyangka, ini kayak mimpi. Alhamdulillah dapat bantuan gerobak warung sama isi dagangannya. Saya ucapkan terima kasih kepada Kampus Primagraha (menyebut UPG-red),” ucap Madyasin yang ditemui lingkarbanten.com di halaman Pendopo Bupati Serang, Senin (27/9/2021).

Madyasin bercerita, sempat mengajukan bantuan tersebut dengan alasan ingin berwirausaha setelah sekian lama hanya bekerja serabutan.

Advertisement

Alhamdulillah, pengajuan saya diterima. Saya berjanji akan mengembangkan usaha warung ini sebaik mungkin,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Gandayasa, Suji menyambut baik bantuan dari UPG dan mengucapkan terima kasih atas program UPG yang dinilainya sangat bermanfaat bagi warganya untuk meningkatkan perekonomian.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas Primagraha. Bantuan ini sangat membantu warga kami,” ucapnya. (Denmawar Hasanudin/zai)

Back to top button