Politik

Di Ponpes Albadar Para Kyai Kab Tangerang Dukung dan Daulat Gus Ami Nyapres

(Minggu, 13 Juni 2021) DPC PKB Kab. Tangerang menginisiasi agenda Silaturahmi & Konsolidasi Dewan Syuro DPC & DPAC PKB Se Kab. Tangerang di Pondok Pesantren Al Badar 2, Balaraja, Tangerang.

Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh Jajaran Dewan Syuro DPC PKB & DPAC PKB Se Kab. Tangerang yang mana terdiri dari Para Alim Ulama & Tokoh Masyarakat terbaik Kabupaten Tangerang.

Dibuka oleh Ketua DPC PKB Kab. Tangerang, M. Nur Kholis, S.Th.I, beliau menaruh harapan besar atas pertemuan kali ini. Harapan berupa gagasan dan rekomendasi terbaik untuk Bangsa Indonesia & PKB khususnya.

Pertemuan & diskusi berjalan dengan penuh antusias. Dipimpin langsung oleh KH. Waskurni, M.Si. selaku Ketua Dewan Syuro & Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kab. Tangerang, KH. Aang Munawar, S.Th.I. ini menetapkan beberapa gagasan dan rekomendasi besar, diantaranya:

Advertisement

1. Menilai akan problematika keumatan kebangsaan yang semakin kompleks, kami mendesak Gus Ami maju sebagai Calon Presiden RI 2024 dan memenangkannya. Kami yakin beliau mampu menjadi Problem Solver bagi negeri ini.

2. Kami siap meyakinkan masyarakat sekitar akan hadirnya Gus Ami yang InsyaAllah menjadi Jawaban atas doa para ulama dan masyarakat selama ini. Religiusitas & Nasionalisme beliau sudah tak diragukan.

Pada pertemuan kali ini, jajaran Dewan Syuro yakin daulat dan desakan Gus Ami untuk menjadi Presiden RI 2024-2029 merupakan upaya terbaik untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button