Peristiwa

Diajak Foto Bareng Erick Thohir, Guru di Kota Serang Terharu

SERANG, LB – Diajak foto bareng Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, guru SDN 6 Kota Serang mengaku bangga dan terharu. Hal itu terjadi kala Erick Thohir menemui siswi Madrasah Aliyah (MA) Swasta Mathlaul Anwar Nurul Aini di kediaman Ketua Umum MA KH Embay Mulya Syarief, Pekarungan, Kota Serang, Jumat (1/9/2021).

Erick datang sekira pukul 09.40 WIB setelah sebelumnya menghadiri acara Dies Natalis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Kecamatan Pabuaran, Kota Serang.

Begitu turun dari kendaraannya, Erick menyapa guru dan siswa-siswi SDN 6 Kota Serang yang kebetulan berada di depan rumah Embay. Bahkan Erick mendatangi mereka dan mengajak foto bersama.

Kepala Sekolah SDN 6 Kota Serang Eti Suliyawati mengaku terharu bisa betatap muka langsung dengan Menteri BUMN. Ia mengaku baru pertama kali melihat sosok Erick Thohir.

Advertisement

“Sangat terharu, ini baru pertama kali. Biasanya lihat di TV sama media sosial. Tapi ini melihat langsung. Anak-anak juga tadi antusias,” akunya kepada wartawan usai berfoto dengan Erick Tohir.

Apalagi, sambungnya, Eti dan siswanya memang sedang menantikan kedatangan mantan ketua penyelenggara Asian Games dan diminta foto bareng.

“Tadi alhamdulillah Pak Menteri sendiri yang ngajak foto langsung dengan kita. Kita semua terharu di sini,” ucapnya.

Eti mengaku, mendadak mendengar kabar kedatangan Erick dan baru mengetahui pasca selesai proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Ini dadakan, tadi pas PTM selesai ada kabar akan ada menteri. Makanya kita nunggu di sini pengen lihat,” ungkapnya. (Hendra Hermawan/zai)

Back to top button