Bisnis

The Lossa Cafe Serang Sajikan Makanan Eropa Dan Nusantara

SERANG, LBC – Warga Kota Serang, Provinsi Banten mungkin sudah familiar dengan nama D’Lossa Cafe Serang. Ya, kini tempat kuliner yang beralamat di Ruko Puri Citraland, Ciracas, Taktakan tersebut, telah bertransformasi menjadi The Lossa Culinary Cafe & Business Area. Cafe ini menjadi tempat nongkrong yang asyik bagi semua kalangan yang menyajikan varian menu dengan harga terjangkau.

“Ada perubahan di nama kami seiring dengan konsep yang kami usung. Di awal target marketnya remaja dan keluarga. Sementara kini profesional muda hingga diskusi  perkantoran,” ujar Guruh, pengelola The Lossa Culinary Cafe & Business Area di lokasi, Selasa (27/7/2021).

Disampaikan Guruh, kafenya menyajikan menu makanan bergaya nusantara, asian food hingga makanan bergaya eropa yang dikemas menarik dan spesial. Mulai dari makanan nasi iga bakar, burger daging sapi, hot dog sosis sapi, dan berbagai makanan lainnya dengan harga cukup terjangkau, yaitu di bawah Rp50.000 per porsi. Dijamin cafe ini akan membuat pengunjung merasa betah berlama-lama sambil menyantap makanan yang dipesan.

“Kami buka setiap hari mulai pukul 11.00 wib. Untuk varian minuman tentu kami ada kopi, espresso, capucino, matha green tea, red velvet dan lain sebagainya, terjangkau sekali,” katanya.

Advertisement

Guruh berharap, The Lossa Café mendapat tempat di hati masyarakat Banten, Khususnya Kota Serang seiring diberikannya pelayanan yang maksimal, kualitas fasilitas hingga rasa produk yang dijual.  (zai)

Back to top button