HeadlineHukrimPeristiwa

Elf Hantam Motor Honda Scoopy di Palima-Boru Serang, 2 Orang Tewas

SERANG, LBKecelakaan maut melibatkan kendaraan roda empat berjenis Mitsubishi Elf yang menabrak sepeda motor di Jalan Raya Palima-Boru, tepatnya di Kampung Jemaka, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug dekat Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jumat (27/5/2022). Peristiwa nahas itu menyebabkan dua orang tewas, yakni penumpang Elf dan pengemudi motor. Lainnya, enam orang mengalami luka-luka.

Elf bernomor polisi A-7813-PL yang menabrak sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi A-2257-DB terjadi di Jalan Raya Palima-Boru di Kp. Jemaka kletak Kel. Cilaku kec. Curug yang dekat dengan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman, mobil Elf yang dikendarai
Rapiyudin bernomor polisi A-7813-PL berjalan dari arah Palima-Boru. Begitu melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata Dedi, mobil menabrak motor Honda Scoopy bernomor polisi A-2257-DB yang dikendarai sodari X dari arah Palima yang hendak berbelok ke kanan. Mobil Elf lalu menabrak pembatas jalan kemudian terbalik.

“Akibat tabrakan itu, dua orang meninggal dunia dan enam orang luka ringan. Korban langsung dilarikan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Banten dan RSUD dr Dradjat Prawiranegara,” ungkap Dedi dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (27/5/2022).

Advertisement

Sementara pengemudi Elf sendiri yang diketahui warga Kecamatan Kadujajar, Lebak, kata Dedi, setelah kejadian langsung melarikan diri. Kasus tersebut, kata Dedi, saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Serang Kota.

“Untuk kerugian sendiri kurang lebih sekitar Rp35 juta,” pungkasnya. (Hendra Hermawan/zai)

Back to top button