HeadlinePeristiwa

Gadis Remaja Asal Komplek BKI Kramatwatu Tewas Terlindas Truk

SERANG, LB – Kejadian nahas menimpa warga Komplek Bukit Kramatwatu Indah (BKI) Blok BB Nomor 12 RT004/004, Desa Lebakwana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa (5/10/2021). Adalah Maheswara Quinn Endrayan, gadis remaja yang tewas mengenaskan setelah terlindas truk usai jatuh dari boncengan ibunya yang menggunakan sepeda motor di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Serdang, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu.

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Abdul Gofur mengatakan, kejadian nahas itu bermula ketika sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi A 4908 DV yang dikendarai Dian Rosdianti berboncengan dengan anaknya Maheswara Quinn Endrayan. Sebelum kejadian, keduanya mengendari sepeda motor dari arah Cilegon menuju Serang.

Tepat di Jalan Raya Serang-Cilegon, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, korban mencoba mendahului kendaran Light Dum Truck bernomor polisi A 8046 ES yang berjalan di depannya dari sebelah kanan. Nahas, kendaraan korban oleng setelah menghindari lubang hingga terjatuh dari sepeda motornya.

‚ÄúPenumpang sepeda motor Dian Rosdianti hanya mengalami luka memar bagian kening dan lecet di tangan kanan, sedangkan anaknya yang dibonceng Maheswara Quinn Endrayan jatuh kea rah kanan terlindas truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian,” bebernya.

Advertisement

Saat ini, kata Irfan, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Krakatau Steel (RS KS) Cilegon. Sementara kendaraan dan pengemudi truk diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Denmawar Hasanudin/zai)

Back to top button