Politik

Giliran DPC PPP Tangsel Dukung Subadri Jadi Gubernur Banten

TANGSEL, LB – Dukungan terhadap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten Subadri Ushuludin untuk maju menjadi Gubernur Banten pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 terus mengalir dari tubuh internal partai. Usai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Serang dan Pandeglang, giliran DPC PPP Tangerang Selatan (Tangsel) yang mendukung mantan Ketua DPRD Kota Serang tersebut.

Dukungan itu digelorakan Ketua DPC PPP Tangsel Eeng Sulaiman pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) IV PPP Tangsel di salah satu hotel di Tangsel, Sabtu (9/10/2021).

Insya Allah di Pilkada 2024 kita dukung sosok Pak Badri yang sekarang sedang menjabat Wakil Walikota Serang untuk maju jadi Gubernur Banten. Sosok yang pas. Takbir, Allahuakbar,” seru Eeng dalam sambutannya sesuai rilis yang diterima LingkarBanten.Com.

Dukungan penuh yang disampaikan Eeng tidak main-main, karena diutarakan langsung di depan para petinggi partai berlambang ka’bah yang hadir pada Muscab, seperti Ketua Dewan Pertimbangan DPP PPP Muhamad Mardiono, Ketua Dewan Kehormatan DPP PPP Zakarsih Noor, dan Wakil Ketua Umum DPP PPP Arsul Sani.

Advertisement

“Ya, memang Pak Subadri kader PPP yang mumpuni dan sudah berproses. Dia pernah jadi Ketua DPRD Kota Serang, dan saat ini mendapat amanah jadi Wakil Walikota Serang,” tutur Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono menambahkan.

Otomatis, lanjut Mardiono, sosok Subadri sudah layak untuk maju pada Pilgub Banten 2024.

“Kalau tidak jadi gubernur ya wakil gubernurlah. Sepeti dahulu PPP pernah memiliki kader terbaik, yaitu Joko Munandar,” ujarnya.

Mardiono pun meminta, kader PPP melihat dinamika yang berkembang setelah berproses memasuki tahapan Pilgub Banten 2024. (zai)

Back to top button