Politik

Harlah Gus Muhaimin Iskandar, PKB Bagikan 1.000 Paket Sembako

TANGERANG, LBC– Dalam rangka memperingati hari lahir (harlah) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Tangerang membagikan 1.000 paket sembako kepada warga yang membutuhkan di sejumlah wilayah Kota Tangerang.

“Hari ini kami bagikan 1.000 paket sembako memperingati hari lahir Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Kami keluarga besar PKB Kota Tangerang turut berbahagia. Semoga Gus Ami (sapaan Muhaimin Iskandar-red) panjang umur, sehat selalu, serta senantiasa dilindungi oleh Allah, dimudahkan dalam setiap langkahnya,” doa Ketua DPC PKB Kota Tangerang Ahmad Fuady di Sekretariat DPC PKB Kota Tangerang, Jumat (24/9).

Dijelaskan Fuady, pembagian 1.000 paket sembako sebagai wujud rasa syukur DPC PKB Kota Tangerang terhadap Gus Muhaimin. Disebutkan Fuady, paket berisikan beras, minyak, gula, dan lainnya. Penyalurannya dilakukan melalui anggota PKB melalui ratusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Tangerang.

Kata Fuady, pandemi Covid-19 menjadi motivasi partai untuk berbagi dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Menurutnya, aksi pembagian sembako sebagai aksi nyata agar masyarakat dapat merasakan kehadiran partai.

Advertisement

“Di momen bahagia ini, kami ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya pada waktu-waktu tertentu saja. Terlebih saat ini kita sedang terus bekerjasama dan sama-sama bekerja agar keluar dari pandemi Covid-19,” terangnya anggota DPRD Banten ini.

Salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako, Zulaeni Meti, warga

Rt05/04 Karawaci Baru ini menyambut baik bantuan dan mengucapkan terima kasih kepada PKB Kota Tangerang, serta mengucapkan selamat atas hari lahirnya Gus Muhaimin. Menurutnya, sosok Muhaimin Iskandar yang saat ini duduk sebagai perwakilan rakyat di pusat menjadi teladan bagi masyarakat.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Saya juga ucapkan semoga Gus Muhamimin selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan bisa menjadi presiden di 2024, Aamin,” doanya.

Hal senada disampaikan Nanni, warga RT02/04 Kecamatan Karawaci Baru yang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Fuady.

“Semoga semakin amanah dan senantiasa diberikan kelancaran dalam bertugas. Ini berkah bagi kami, meringankan beban ekonomi keluarga kami,” ucapnya. (Eky Fajrin/zai)

Back to top button