Bisnis

Horison Hotels Group Perluas Jaringan dan Dukung Pariwisata Lokal

SERANG, LB– PT Metropolitan Golden Management (MGM) bergerak di bidang manajemen dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di industri perhotelan. MGM mengusung “Horison” sebagai brand hotel di Indonesia dengan tagline “World Class Hospitality with Indonesian Authenticity”.

Horison Hotels menjadi hotel dengan brand lokal profesional dan menjadi jaringan hotel berkelas yang mendukung pariwisata di Indonesia. Berkomitmen memenuhi kebutuhan hotel dari kelas atas, menengah, hingga ekonomis. Dengan varian kelas yang ditawarkan, konsumen hotel dapat menyesuaikan ‘koceknya’ untuk memenuhi kebutuhan menginapnya dengan opsi hotel yang dibutuhkan.

Corporate Director of Marketing dan Communications Metropolitan Golden Management Ratu Patimasang mengatakan, saat ini Horison Hotels Group memiliki 55 hotel tersebar dari Sabang sampai Merauke, mulai dari hotel kelas bintang lima sampai kelas bintang dua. Di antaranya hotel bintang lima Grand Horison, hotel bintang empat Horison Ultima. Untuk bintang tiga ada empat brand, yakni Horison Altama, Aziza, Arcadia, dan eRBe. Terakhir, kelas ekonomis yang kerap disebut hotel budget bintang dua mengusung merk: Horison Inn, @HOM, dan Horison Express (Horex). Jumlah hotel akan terus bertambah di Indonesia tahun mendatang.

“Proyek pembangunan hotel berikutnya akan dibangun di beberapa kota besar, di antaranya di Pulau Jawa, tepatnya di Tangerang Provinsi Banten, Kertajati Jawa Barat, serta Tegal dan Yogyakarta Jawa Tengah. Sedangkan di Pulau Dewata Bali terletak di Jimbaran. Kemudian di Kalimantan berada Singkawang. Pendirian hotel juga akan dilakukan di Sulawesi dan Sumatera di Kota Makassar dan Palembang,” tutur Ratu.

Advertisement

Pariwisata menjadi sektor prioritas dalam pembangunan ekonomi Indonesia. Sebagai manajemen hotel, MGM sangat mendukung pariwisata dan budaya lokal dengan menyediakan akomodasi di dalam negeri.

Selain itu, pihaknya juga sudah memperoleh sertifikasi Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) (CHSE), serta National Science Foundation (NSF) yang selalu memprioritaskan kesehatan, keamanan, dan kenyamanan seluruh tamu dan karyawannya. Untuk tamu dan seluruh karyawan yang masuk area hotel, wajib  menerapkan protokol kesehatan (prokes), diwajibkan cek suhu tubuh, dan check in menggunakan barcode Pedulilindungi yang terdapat di area lobby saat memasuki area hotel.

MGM dan Horison Hotels Group selalu memberikan keramahan dan berkomitmen menyediakan tempat menginap dengan fasilitas lengkap, serta menjanjikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan berkesan bagi para tamu.

“Dapatkan keaslian Indonesia bersama kami. Untuk informasi selanjutnya dapat mengklik link berikut: www.myhorison.com.” promonya. (Firman/zai)

Back to top button