Sosial Budaya

Hotel Horison Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kota Batu Jatim

MALANG, LB– Horison Hotels Group melalui program ‘Horison Peduli’ menyalurkan bantuan kebutuhan pokok dan obat-obatan untuk korban banjir di Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (5/11/2021).

Diketahui, beberapa desa di Kecamatan Bumiaji dilanda banjir bandang hingga meluluhlantakkan permukiman pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 14.00 WIB. Lantaran itu, Horison Trunojoyo Batu yang hanya berjarak 100 meter dari lokasi kejadian langsung merespons dengan menyalurkan bantuan melalui program ‘Horison Peduli’.

“Kami membantu saudara kami yang tertimpa musibah banjir di Bumiaji ini, dengan harapan agar mereka tetap terpenuhi kebutuhan primernya. Mulai dari pakaian, makanan, juga obat-obatan”, tutur General Manager Hotel Horison trunojoyo Batu Dwi Prayitno.

Sementara itu, Corporate Director of Marketing dan Communications dari Horison Hotels Group Ratu Patimasang menambahkan, ‘Horison Peduli’ merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa program kemanusiaan di bawah naungan Horison Hotels Group.

Advertisement

Program sudah menyalurkan banyak bantuan di beberapa kota yang terkena musibah. Di antaranya di Lombok, Samarinda, Palu, hingga Sentani, Jayapura, dan terbaru di Kota Batu, Jawa Timur.

Horison Hotels Group terus mendorong hotel-hotel jaringannya di Indonesia untuk memiliki tanggung jawab sosial terhadap sesama. Ratu berharap, bantuan dapat meringankan beban korban dan situasi bisa kembali normal.

“Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi di Kota Batu,” ucapnya. (Firman/zai)

Back to top button