Peristiwa

Identitas Korban Tewas di Empang Sawah Luhur Kota Serang Terungkap

SERANG, LB– Polres Serang Kota mengungkap identitas dua korban yang tewas akibat laka lantas setelah motor nyemplung ke Empang di Sawah Luruh, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Kedua korban merupakan Kecamatan Kasemen dan Kecamatan Serang, Kota Serang.

Seperti yang disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar melalui rilis resmi tertulis yang diterima wartawan pada Selasa (26/10/2021), yakni untuk identitas korban laki-laki bernama Dede Karnita berusia 23 tahun bekerja sebagai wiraswasta. Korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi A 5639 GQ. Korban merupakan warga Kampung Sinaraksa, Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen. Berdasarkan hasil pemeriksaan jasad korban sementara, dagu mengalami robek, serta hidung dan telinga mengeluarkan darah.

Sedangkan korban perempuan yang dibonceng bernama Makrifatun Nasifah, kelahiran Serang, 01 Agustus tahun 2000 atau berusia 21 tahun dan tidak bekerja. Korban tinggal di Lingkungan Sukalila RT 003/008, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang. Dari jasad korban terdapat luka pada mata kanan lebam, pelipis mata kanan sobek, bibir bawah sobek, serta tangan kanan patah.

Advertisement

Kronologis kejadiannya, diceritakan Ifan, diawali motor Honda Vario berkendara menuju dari arah Sawah Luhur menuju Kasemen. Namun saat melintasi tempat kejadian, di jalan yang agak menikung pengendara hilang kendali hingga belok ke arah kiri, lalu menabrak pohon dan terjatuh ke empang yang berada di sisi kiri jalan daria arah Sawah Luhur menuju Kasemen.

“Untuk kedua jenazah sudah dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang. Kendaraan sudah diamankan di kantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” terangnya. (Hendra Hermawan/zai)

Back to top button