HeadlinePeristiwa

Ini Penyebab Kecelakaan Yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami!

SURABAYA, LB– Artis Vanesza Adzania atau lebih dikenal dengan Vanessa Angel dan suaminya, yakni Febri Adriansyah atau akrab disapa Bibi Adriansyah tewas akibat kecelakaan tunggal di Kilometer 672 Ruas Jalan Tol Nganjuk, Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan akibat sopir mengantuk hingga menabrak pembatas jalan.

Berdasarkan informasi video berita dari salah satu televisi nasional swasta, kendaraan yang digunakan Vanessa Angel berjenis Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih bernomor polisi B 1284 BJU dengan total penumpang sebanyak lima orang. Tiga penumpang lainnya, yakni anaknya yang masih balita, pembantu, termasuk sopir.

Dugaan sementara, kronologi kejadian berawal dari kendaraan Vanessa Angel  berangkat dari arah Jakarta menuju Surabaya. Namun di di kilometer 672 ruas jalanTol Nganjuk, Jombang, Jawa Timur sekira pukul 12.36 WIB, sopir diduga mengantuk dan menabrak pembatas jalan sebelah kiri dan mobil terpental ke lajur jalan sebelah kanan hingga ringsek.

Berdasarkan video amatir yang beredar, kondisi korban memprihatinkan. Tubuh Vanessa Angel tampak tergeletak di luar jauh dari kendaraan menindih pintu mobil yang terlepas. Sementara suaminya, terlihat sudah bersimpah darah terjepit di tengah pintu mobil. Sedangkan tiga korban lainnnya, yaitu anak dan pembantunya masih di dalam mobil di kursi belakang, dan sopir juga tampak pingsan di dekat setir. Ketiga korban mengalami luka-luka. Informasinya, kelima korban dilarikan ke tiga rumah sakit berbeda.

Advertisement

Untuk jenazah Vanessa Angel dan suami dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Surabaya. Kemudian anak serta pembantunya dilarikan ke RS Kertasono. Sedangkan sopir dilarikan ke rumah sakit terdekat di Jombang.

Foto kebersamaan Vanessa Angel bersama suami dan anaknya di Instagram pribadinya.

Berdasarkan hasil wawancara repoter televisi dengan Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo N membenarkan, yang terlibat kecelakaan merupakan publik figur Vanessa Angel dan keluarganya. Agung memastikan, dari lima penumpang kendaraan, dua penumpang di antaranya yaitu Vannessa Angel dan suaminya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini kelima korban sudah kita bantu larikan ke rumah sakit. Ada tiga rumah sakit, yaitu RS Bhayangkara Surabaya, RSUD Kertosono, dan Rumah Sakit di Jombang,” ungkap Agung.

Pihaknya sudah mengevakuasi kendaraan dan mengatur arus arus lalu lintas dari arah Jakarta tempat kendaraan terlibat kecelakaan dan sudah kembali lancar. Perkiraan sementara, kata Agung, mobil menabrak pembatas dari sebelah kiri dari arah Jakarta dan terpental ke ke jalur sebelah kanan ke arah Jakarta dari Surabaya.

“Informasi awal, diduga pengemudi mengalami kelelahan dan mengantuk hingga menabrak pembatas sebelah kiri dan mobil langsung membanting ke sebelah kanan,” katanya.

Saat ini, kata Agung, pihaknya melalui petugas PJR dan pihak berwenang melakukan olah TKP dan mengidentifikasi kecelakaan, serta mengevakuasi kendaraan korban yang kondisinya melintang di ruas jalan.

“Betul, pembantu dan anaknya yang duduk di belakang kondisinya selamat, drivernya juga selamat,” ungkapnya.

Satu jam sebelum kecelakaan, Vanessa Angel sempat menggugah video di instastory video dirinya tengah melakukan perjalanan bersama keluarga beserta anak dan pemabntunya mengunakan mobil, dimana perjalanannya sekira satu jam sebelum terjadi kecelakaan.

Terkait itu, Manager Vanessa Angel, yaknii Nanda Persada mengaku, belum mendapat konfirmasi dari Polda Banten terkait kecelakaan yang menewaskan Vannessa Angel dan keluarganya.

“Yang saya tahu ke Surabaya itu dalam kegiatan urusan pekerjaan sama suaminya, sekalian vacation. Beberapa hari sebelumnya mengabarkan itu,” singkatnya. (zai)

Back to top button