Olahraga

Jaga Imunitas Tubuh, Subadri Senam Bersama Warga Kemanisan

SERANG, LB – Tak hanya aktif di dunia sepakbola, ternyata Subadri Ushuludin juga rutin berolahraga senam yang bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh.

Hal itu tergambar saat Wakil Walikota Serang Subadri mengikuti senam yang digelar Pemerintah Kelurahan Kemanisan bersama warga yang tergabung komunitas Sanggar Senam Denna Kiara 328.

Kegiatan bertempat di Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS), Jalan Cikasir, Lingkungan Cideheng Kidul, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis (18/11/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten itu membaur bersama ibu-ibu melakukan senam bersama guna menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Advertisement

Didampingi Camat Curug Ahmad Nuri dan Lurah Kemanisan Mardi, Subadri begitu menikmati olahraga yang mulai banyak digandrungi kaum ibu-ibu dan kalangan milenal itu.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 07.30 WIB. Tak hanya itu, acara juga dirangkaikan dengan makan bersama. Acara itu pun mendekatkan orang nomor dua di Kota Serang itu dengan masyarakatnya.

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang ini mengatakan, kedatangannya mengikuti kegiatan di Taman Wisata MBS demi memenuhi undangan dari pihak Pemerintah Kelurahan Kemanisan, selain bertujuan untuk bersilaturahim.

“Kaget aja saya pakai baju ini dan diajak senam bersama? Tapi, inilah manusia yang selalu diangkat harkat martabatnya oleh masyarakat. Saya bisa jadi seperti sekarang dari masyarakat, dan saya harus balik lagi ke masyarakat,” tutur pejabat murah senyum ini.

Politisi Partai Berlambang Ka’bah ini mengapresiasi agenda senam bersama ini, karena bisa membaur langsung dengan warga, khususnya warga Keluruhan Kemanisan selain bisa menyerap aspirasi mereka.

“Kita juga kan kepengin tahu, apa saja kekurangan di masyarakat bawah. Sebagai kepala daerah, harus bisa mengakomodirnya, karena kita ini pelayanan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Senam Bersama, Ade Suminar mengatakan, kegiatan senam bersama sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintahan Kelurahan Kemanisan setiap Kamis.

“Biasanya di depan kelurahan. Sekarang di Taman Wisata MBS, sengaja mengundang Pak Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin atas permintaan warga. Mereka ingin semakin dekat dengan kepala daerah lewat senam dan makan bersama,” ujarnya. (AH/zai)

Back to top button