Peristiwa

Kadispora Tangerang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Karang Tengah

TANGERANG, LBC– Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang M Noor terlibat dalam kecelakaan di ruas Jalan Tol Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (2/8) sore. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Protokol Komunikasi Pemkot Tangerang Buceu Gartina saat dihubungi lingkarbanten.com melalui sambungan telepon seluler, Senin (2/8/2021).

“Iya benar kecelakaan beruntun pada petang tadi (merujuk ke Kepala Dispora Kota Tangerang M Noor-red),” ungkap Buceu singkat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lingkarbanten.com, ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi A 1219 XT, jenis Suzuki Pick-up A 8748 ZH, jenis Toyota Inova B 1483 RFZ yang ditumpangi Kadispora mengalami penyok pada bagian bodi kendaraan, serta jenis Daihatsu Sigra B 2495 TRM.

Terpisah, Kepala Unit (Kanit) Laka Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono mengatakan, kejadian tersebut saat ini masih dalam proses penanganan Polisi Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya.

Advertisement

Untuk korban, sambung Dhanar, sejauh ini informasinya tidak ada yang mengalami luka serius. Sayangnya untuk kronologis kejadian, Dhanar mengaku belum mendapatkan informasi secara detailnya.

“Iya (kecelakaan beruntun-red), masih ditangani sama PJR Polda Metro Jaya. Saya belum tangani terkait kecelakaan tersebut. Silakan dikroscek saja ke PJR. Tapi tidak ada yang terluka,” tegasnya. (Eky Fajrin/zai)

Back to top button