Bisnis

Lagi, BPR Serang Quattrick Raih Penghargaan Top BUMD

SERANG,LB – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Serang kembali meraih penghargaan Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pada acara Penganugerahan Top BUMD Award yang digelar Majalah TopBusiness tahun ini.
Penghargaan bergengsi tingkat nasional itu diraih BPR Serang untuk keempat kali secara berturut-turut atau quattrick.
Penghargaan diterima Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa didampingi Direktur Utama BPR Serang Acep Heri Suhana di Hotel Raffles Jakarta pada 20 April 2022 lalu. Turut hadir Komisaris Utama PT BPR Serang Adjat Gunawan.
Diungkapkan Acep, ada tiga penghargaan sekaligus yang diterima BPR Serang, yakni Top BPR Terbaik, Top CEO Terbaik, dan Top Pembina BUMD Terbaik.
“Tahun ini merupakan tahun keempat (quattrick) BPR Serang mendapatkan penghargaan sebagai Top BUMD,” ungkap Acep.
Acep pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait, terutama tim BPR Serang yang sudah bahu membahu membangun BUMD milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang itu menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Serang.
“Secara berkelanjutan, penghargaan ini menunjukkan bahwa kalau kita bekerja baik dan berprestasi, insya Allah pihak eksternal akan mengapresiasi secara positif, meskipun penghargaan bukan tujuan utama kami,” ujar Acep.
Acep berharap, penghargaan yang diterimanya bisa memberikan semangat kepada seluruh tim untuk selalu memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan.
“Untuk eksternal, penghargaan ini meningkatkan kepercayaan masyarakat, baik umum, nasabah, debitur, dan pihak lainnya yang bermitra dengan BPR Serang,” katanya.
Dijelaskan Acep, penghargaan Top BUMD tidak terlepas dari berbagai inovasi produk dan pelayanan yang dilakukan jajaran BPR Serang yang terus dikembangkan untuk memberikan kemudahan dan kepuasaan kepada nasabah.
“Salah satunya digitalisasi yang tengah dibangun oleh BPR Serang dalam rangka mengakomodir seluruh segmen pasar,” tandasnya. (Nizar)

Back to top button