Pemerintahan

Lantik 7 Pjs Kades, Camat Cikande: Layani Masyarakat Dengan Baik

SERANG, LBC  – Camat Cikande Mochammad Agoes melantik tujuh Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa (Kades) untuk mengisi tujuh jabatan kades yang kosong karena habis masa jabatan di wilayah Kecamatan Cikande di Aula SDN 3 Cikande, Jumat (20/8/2021). Agoes pun berpesan agar ketujuh Pjs Kades dapat mengemban amanah dan melayani masyarakat dengan baik.

Acara pelantikan Pjs Kades menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Proses pelantikan berlangsung khidmat, para Pjs Kades yang dilantik diambil sumpah disaksikan pihak keluarga. Dalam arahannya, Agoes berpesan kepada tujuh Pjs Kades untuk selalu bersinergi dengan semua stakeholder yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Pjs Kades harus bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, taat kepada undang-undang yang berlaku dan melanjutkan tugas yang diemban untuk selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pesan Agoes dalam sambutannya sesuai rilis yang diterima lingkarbanten.com, Jumat (20/8/2021).

Agoes juga meminta, PJS Kades harus benar-benar menjalankan fungsinya dan intens selalu berkomunikasi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan instansi pemerintah setempat.

Advertisement

Sekadar diketahui, ketujuh Pjs Kades yang dilantik itu, antara lain Andi Wijaya sebagai Pjs Kades Cikande, Agus Hermawan sebagai Pjs Kades Nambo Udik, Rahmatullah sebagai Pjs Kades Julang, Daeng Supriyadi sebagai Pjs Kades Bakung, Joeni AD sebagai Pjs Kades Kamurang, Iwan Sunhani sebagai Pjs Kades Gembor Udik, dan Yeni Rinawati sebagai Kades Parigi. Proses pelantikan Pjs Kades juga disaksikan unsur Pimpinan Kecamatan Cikande.

Sementara itu, Pjs Kades Cikande Andi Wijaya usai pelantikan mengaku siap mengemban amanah serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

“Jabatan ini amanah. Jadi, saya harus menjalankannya dengan sepenuh hati dan melayani masyarakat setulus hati juga. Kami pelayan, dan tugas kami melayani,” ujarnya. (zai)

Back to top button