Peristiwa

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel Pandeglang

PANDEGLANG, LBMayat seorang laki-laki dewasa tanpa busana ditemukan terbujur kaku di kamar hotel di daerah Pandeglang, Selasa (9/11/2021). Belum diketahui penyebab kematian pria yang diketahui asal Lebak tersebut.

Informasi yang dihimpun dilihat dari identitas pelaku, mayat itu diketahui bernama Ahmad Banani (44), warga Kampung Cirende Pojok, Desa Kalanganyar, Lebak. Mayat pertama kali ditemukan oleh petugas hotel.

Mayat itu pun langsung dievakuasi petugas di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi dan pihak kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tempat kejadian dan memasang garis polisi.

Hal itu diungkapkan Ayatullah selaku pengelola hotel saat di temui dilokasi kejadian. Diungkapkan Ayat, pria tersebut merupakan tamu hotel dan check in (masuk) pada Senin (8/11/2021) dan seharusnya check out (keluar) pada Selasa (9/11/2021) pukul 14:00.

Advertisement

“Harusnya Selasa (korban-red) check out, tapi tidak keluar kamar. Pas di cek ke kamarnya sama petugas hotel orang itu sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Mengetahui kejadian itu, Ayat pun langsung menyuruh petugas hotel menutup tubuh mayat tersebut menggunakan selimut dan melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi mengaku, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh soal penemuan mayat tersebut sebelum keluar hasil autopsi.

“Penyebabnya masih didalami. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Berkah untuk autopsi,” katanya. (M Hafidz Fathurrohman/zai)

Back to top button