HeadlinePeristiwa

Motor Nyemplung ke Empang Sawah Luhur Kota Serang, 2 Orang Tewas

SERANG, LB– Dua orang tewas saat mengendarai sepeda motor dan nyemplung ke empang di wilayah Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (26/10/2021) pagi sekira pukul 06.00 WIB. Dugaan sementara, kedua korban meninggal karena kecelakaan tunggal setelah sebelumnya sempet menabrak pohon.

Untuk korban perempuan meninggal dalam keadaan tergeletak di rumput bahu jalan. sedangkan korban laki-laki kondisinya mengapung di empang. Kejadian itu mengundang perhatian warga sekitar yang langsung ramai-ramai mendatangi tempat kejadian dan menemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal di tempat meninggalnya dua korban. Dugaan sementara, menurut Ugum, kejadian itu murni kecelakaan tunggal.

“Kalau olah TKP awal, kita duga itu kecelakaan murni, karena menabrak pohon di sekitar lokasi,” terangnya.

Advertisement

Kata Ugum, pihaknya menerima laporan dari warga yang menemukan kedua korban sudah berada di empang dalam keadaan tidak bernyawa. Berdasarkan keterangan saksi, warga tiba di lokasi empang sekira pukul 06.00 WIB. Kemudian warga melapor ke Ketua RT setempat sebelum melaporkan ke kepolisian.

“Jadi laki-laki dan perempuan (korban-red) berkisar umur 25-30. Jadi masih muda. Keduanya sudah di bawa ke RSDP,” ujarnya.

Saat ini, diungkapkan Ugun, kasus sedang ditangani oleh Polres Serang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Jadi, sedang didalami (kasus-red), apakah memang kecelakaan murni atau emang ada unsur kekerasan,” tandasnya. (M Hendra Hermawanzai)

Back to top button