Politik

Muscab IX PPP Lebak, Subadri Ingatkan Pentingnya Rawat Kebersamaan

LEBAK, LB – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten Subadri Usuludin menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) IX PPP Lebak di Aula Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Rangkasbitung, Lebak, Kamis (30/9/2021). Subadri mengingatkan soal pentingnya merawat kebersamaan dalam sebuah partai.

Selain Subadri, acara juga dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan PPP Mardiono, Sekretaris Jendral (Sekjen) PPP Arwani Thomafi, Anggota DPR RI Dapil Banten 1 Lebak Pandeglang Iip Miftahul Choiry, Sekretaris DPW Banten Iskandar, Bendahara DPW Banten Achmad Fauzi Rully, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lebak Neng Siti Julaiha.

Dalam sambutannya, Subadri menilai Muscab Lebak terkondusif. Menurutnya, menjadi partai besar dan pemenang modalnya hanya satu, yakni bentuk kebersamaan dan merawatnya.

“Saya titik beratkan, kita tidak boleh lari ke belakang. Kita orang siapa, kita dari orang siapa, kita tahun kemarin dari kubu mana. Sekarang, terhitung semenjak Muscab Lebak, mulai nawaitukan bersama untuk kembali menuju rumah besar umat Islam yang sama-sma kita cintai ini, mari niatkan,” ajak Subadri.

Advertisement

Subadri pun mengajak undangan yang hadir pada Muscab Lebak sekaligus sebagai slogan untuk bersama-sama jalan pulang menuju ka’bah.

“Semoga muscab Lebak melahirkan pemimpin yang bisa membawa partai ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Sekjen PPP Arwani Thomafi meminta raihan kursi di DPRD Lebak pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 meningkat.

“Sekarang kan ada empat kursi. Insya Allah ke depan bertambah kursinya. Kita punya kader perempuan yang hebat di sini, seperti bu Neng Siti Julaiha,” ujarnya. (zai)

Back to top button