HeadlinePeristiwa

Pedagang Korban Penusukan di Pasar Malabar Tangerang Tewas

TANGERANG, LB– Salah satu pedagang di Pasar Malabar, Kota Tangerang yang menjadi korban penusukan oleh pedagang lain akhirnya tewas setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Rabu (3/11/2021).

Korban yang tewas atas nama Adhy Sujarwo (43). Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gerubuk, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali membenarkan, korban penusukan di Pasar Malabar atas nama Adhy Sujarwo meninggal dunia di RSUD Kota Tangerang. Katanya, korban sebelumnya mendapatkan penindakan operasi dan sempat sadar diri.

“Iya (korban tewas-red). Terkait penyebab kematian dan berapa luka tusuk saya belum tahu dari dokter, nanti saya kabari ya!. Satu korban lainnya masih dirawat,” ungkap Kapolsek.

Advertisement

Terpisah, Samidin, ayah korban mengungkapkan, pada tubuh korban terdapat tujuh luka tusuk. Di rumah sakit, diakui Samidin, korban sempat mendapatkan penanganan operasi bedah akibat lukanya.

“Dokter menanyakan boleh enggak dibedah karena ada darah. Kalau enggak dibedah, kemungkinan sembuh enggak ada secara medis ya!. Kita setuju dibedah semuanya, dibersihkan, dan selesai dibedah,” ungkapnya saat ditemui wartawan di rumah duka.

Kata Samidin, korban sempat sadarkan diri usai operasi bedah tersebut. Namun, pihak keluarga tidak dapat melihatnya lantaran korban masih dirawat di ruang ICU.

“Selang untuk transfusi darah, terus cairan makanan sama nafas itu dibuang sama dia (korban-red). Dia minta pulang, setelah itu drop dan diambil tindakan lagi, enggak kuat, selesai (meninggal dunia-red),” jelasnya. (Eky Fajrin/zai)

Back to top button