Hukrim

Polsek Cikande Salurkan Sembako Alumni Akpol 93

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin bersama personil Bhabinkamtibmas dengan menggunakan kendaraan dinas patroli blusukan di tiga desa di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (23/8/2021). Kapolsek dan Bhabinkamtibmas mendatangi door to door rumah warga untuk mendistribusikan paket sembako bantuan dari Alumni Akpol 1993.

“Seperti yang diamanatkan Kapolres Serang, distribusi setiap bantuan paket sembako harus tepat sasaran yaitu warga kurang mampu yang betul-betul belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,” ungkap Kompol Salahuddin.

Menurut Salahuddin, pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung dua tahun membawa dampak terhadap perekonomian masyarakat. Terlebih dalam upaya menghentikan penyebaran virus yang mematikan ini, pemerintah telah membatasi aktivitas masyarakat, dengan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“PPKM tentunya berdampak pada perekonomian masyarakat. Untuk membantu meringankan beban warga, tidak hanya pemerintah, namun seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali alumni Akpol bergotong royong menggelar bhakti sosial kemanusiaan memberikan paket sembako,” kata Kapolsek.

Advertisement

Kapolsek berharap bantuan paket sembako dari Alumni Akpol ini dapat meringankan beban keluarga dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menutupi kebutuhan sehari-hari. Sehingga disaat pandemi Covid-19 ini, masyarakat tidak perlu keluar rumah jika memang tidak mendesak.

“Harapan kami, bantuan sembako ini bisa meringankan beban keluarga dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Kami juga berpesan ikuti imbauan pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan setiap menjalankan aktivitas,” tandasnya. (Reporter: Yono / Editor: IN Rosyadi)

Back to top button