Politik

PPP Siapkan Pengukuhan Serentak Semua DPC dan Apel Akbar

SERANG, LB – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Banten sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di semua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten kota di Banten. Selanjutnya, DPW PPP Banten mengagendakan pengukuhan serentak dan apel akbar.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten Subadri Ushuludin pada Rapat Pengurus Harian PPP di Saung Nusantara Al-Fathaniyah, Jalan Raya Ciomas-Mancak, Cimeunti, Desa Kadubeureum, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Minggu (12/11/2021).

Insya Allah kita akan agendakan pengukuhan serentak semua DPC PPP kabupaten kota se-Banten dibarengi apel akbar. Itu permintaan DPP (Dewan Pimpinan Pusat PPP) yang disampaikan Pak Muhamad Mardiono,” ungkap Subadri.

Dijelaskan Subadri, apel akbar dilaksanakan pihaknya untuk merapatkan barisan menyongsong Pemilhan Umum (Pemilu) 2024.

Advertisement

“Kami (PPP-red) ingin mengembalikan kejayaan usai terpuruk di Pemilu 2019. Jadi, seluruh kader harus merapatkan barisan demi kesolidan bersama,” pesannya.

Untuk lokasi pengukuhan dan apel akbar, disebutkan Wakil Walikota Serang itu, kemungkinan dilaksanakan di Cilegon. Sementara tanggalnya, kata Subadri, masih menunggu kesiapan dari DPP.

“Kita ikut intruksi pusat saja,” tandas mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang ini.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Banten Iskandar menambahkan, guna mempersiapkan pelantikan bersama dan apel akbar, pihaknya sudah menetapkan kepanitiaan inti acara.

Insya Allah dikomandoi H Ubed sebagai ketua pelaksana,” ungkapnya. (arham/zai)

Back to top button