HukrimPeristiwa

Pria Diduga ODGJ Jadi Korban Tabrak Lari di Cipocokjaya Serang

SERANG, LB– Seorang pria yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Serang, tepatnya di Jembatan Prisma, Lingkungan Prisma, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Sabtu (28/5/2022). Korban mengalami patah pada kaki kanannya dan punggung kanannya juga robek.

Kejadian berlangsung sekira pukul 10.00 WIB. Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Budi pun menceritakan kronologi kejadiannya, dimana awalnya sekira pukul 10.00 WIB Anggota Pos Lantas Serang Timur mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya orang tergeletak di selokan Jembatan Prisma yang tidak diketahui identitasnya. Orang tersebut diduga ODGJ.

“Dugaan awal, itu (pria diduga ODGJ-red) korban tabrak lari dan kendaraan yang terlibat kecelakaan melarikan diri,” ungkap Budi.

Advertisement

Kata Budi, pihaknya sudah mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk selanjutnya mendapatkan perawatan lebih lanjut di RS Bhayangkara.

Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga menambahkan, pohaknya turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang mengalami luka-luka.
Atas kejadian itu, Shinto mengimbau seluruh masyarakat agar waspada dan berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan di jalan raya, serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal.

Shinto juga mengimbau pengendara agar disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas selama berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Utamakan Keselamatan, karena keluarga menanti di rumah,” tutup Shinto. (Hendra Hermawan/zai)

Back to top button