HeadlinePeristiwa

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tak Wajar di Kasemen

SERANG, LBC– Seorang pria berusia 55 tahun ditemukan tewas tidak wajar di kediamannya, di Kampung Masigit RT 01/03, Kelurahan Mesjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (31/8/2021) sekira pukul 14.15 WIB. Dugaan sementara, jasad yang diketahui bernama Asni menjadi korban pembunuhan.

Ketua RT setempat, Hadiri mengatakan, warga sempat terdengar suara teriakan korban minta tolong di rumahnya sebelum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Atas laporan warga itulah, Hadiri langsung bergegas menuju kediaman korban. Sesampainya di lokasi, karena terkunci pintu rumah korban terpaksa didobrak, lalu menemukan tubuh Asni sudah terbujur kaku.

Melihat kondisi itu, Hadiri belum bisa memastikan apakah ada barang berharga yang hilang di kediaman korban. Yang pasti, kata Hadiri, tidak ditemukan kerusakan apapun di rumah korban.

Sepengetahuan Hadiri, selama ini korban kurang diperhatikan anggota kelurganya. Sebelum meninggal, korban hanya tinggal berdua istrinya dan secara fisik juga kondisi Asni sudah lemah, serta penglihatannya rabun.

Advertisement

“Kabarnya korban ini dicekik (dugaan sementara-red). Dia seakan-akan sama keluarga itu kayak diasingkan saja,” ujarnya.

Evakuasi jenazah korban yang diduga menjadi korban pembunuhan di Kasemen.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea membenarkan, adanya penemuan mayat seorang pria paruh baya tersebut. Dugaan sementara, Asni (55) menjadi korban pembunuhan, sebab terdapat luka pada bagian leher. Namun, kata Kapolres, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Koban meninggal tidak wajar di dalam rumah, ada luka di leher. Personil sudah datang ke lokasi,” tandasnya melalui siaran pers yang diterima wartawan. (Sofi Mahalali/zai)

Back to top button