HeadlineOlahraga

Prilly Latuconsina Bakal Akuisisi Persikota, Ini Kata Walikota Tangerang!

TANGERANG, LB– Persatuan Sepakbola Indonesia Kota Tangerang (Persikota) dikabarkan bakal diakusisi aktris ternama tanah air Prilly Latuconsina. Kabar itu pun dibenarkan oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Ditemui usai mengikuti acara upacara Hari Bhakti Taruna ke-76, Arief mengatakan bahwa Prilly Latuconsina akan membantu mengembangkan tim sepakbola kebanggaan Kota Tangerang tersebut.

“Iya rencananya Prilly akan bantu mengembangkan Persikota di Kota Tangerang,” ungkap Arief kepada media di halaman Pemkot Tangerang, Rabu (26/1/2022).

Terkait kesepakatan bersama Prilly dengan diakusisinya Persikota, Arief enggan berkomentar lebih jauh dan meminta awak media menanyakannya langsung kepada manajemen Persikota.

Advertisement

Melansir dari akun sosial media (medsos) Youtube milik Prilly Latuconsina, Walikota Tangerang menyambut baik niatan Prilly yang berencana mengakuisisi Persikota dengan harapan dapat menginspirasi banyak orang, khususnya masyarakat Kota Tangerang untuk berkontribusi terhadap daerahnya.

“Saya sangat senang menyambut niat Prilly dan bangga bahwa ada putri daerah, bukannya putra daerah mau berkontribusi,” ujar Arief dalam video di kanal Youtube itu.

Arief berharap, bergabungnya Prilly ke Persikota semakin memberi semangat serta kecintaan masyarakat terhadap Persikota Tangerang.

“Mudah-mudahan bisa berkembang dan membawa nama Kota Tangerang. Jadi, kita apresiasi sekali Prilly sangat peduli. Mudah -mudahan jalannya untuk kemajuan bersama. Ini membuktikan Mbak Prilly orang kerja (keren jasa-red),” puji Arief disambut tawa Prilly.

Suasana pertemuan Prilly Latuconsina dengan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah membahas soal bergabung dengan Persikota di kediaman walikota.

Dalam video unggahannya tersebut, Prilly juga menyampaikan alasan ingin memiliki Persikota. Selain kecintannya terhadap olahraga, juga sebagai klub milik kota sendiri. Selain itu, Prilly juga menilai, para pemain Persikota memiliki potensi.

“Saya juga ingin kasih lihat perempuan itu bisa juga gabung ke klub sepakbola, karena biasanya sepakbola cenderung laki-laki aja kan. Padahal, perempuan banyak juga suka sama olahraga sepakbola,” kata Prilly.

“Makanya, saya ingin jadi yang pertama dan Persikota saya sudah tertarik sendiri selain kota sendiri, pemainnya juga berkembang. Sama-sama kita berproses ya pak,” tutupnya. (Eky Fajrin/zai)

Tonton Videonya di Chanel Youtube Prilly Latuconsina di bawah ini:

Back to top button