News

PT Shen Ying Internasional di Cikupa Tangerang Buka Loker

TANGERANG, LBC– PT Shen Ying Internasional yang berlamat di Jalan Raya Otonom Cikupa, Nomor 188, Kilometer 12,6, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang membuka lowongan pekerjaan (loker) dan sudah menerima ribuan pelamar lulusan minimal SMA dan Diploma sederajat.

Informasi yang didapat lingkarbanten.com, loker di perusahaan yang bergerak pada bidang pembuatan bahan baku plastik itu dibuka mulai 30 Agustus sampai 30 September 2021. Seluruh proses lamaran dilakukan secara online. Pendaftaran dapat diakses melalui situs atau aplikasi jobstreet.

Penanggung Jawab Bidang Rekrutmen Karyawan PT Shen Ying Internasional yang ditemui lingkarbanten.com di perusahaannya, Paulin membenarkan, pihaknya membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan Diploma sederajat. Pihaknya sampai Jumat (3/8/2021) sudah menerima ribuan pelamar. Padahal, kebutuhan karyawan pada rekrutmen kali ini tidak banyak.

“Hari ini sih yang dibutuhkan baru empat Operator Produksi Mas,” ungkapnya.

Advertisement

Adapun kualifikasi untuk menjadi bagian Operatr Produksi, disebutkan Pauline, antara lain mampu mengoprasikan mesin produksi, bekerjasama dengan tim (team work), bersedia bekerja dengan sistem shift, berdomisili di Cikupa dan sekitarnya, berusia maksimal 35 tahun, berpendidikan minimal SMA atau Diploma sederajat dan sudah divaksin.

“Harus jeli dalam menghitung juga, karena akan berhubungan dengan mesin. Speed-nya berapa, kalau nanti packing berapa kilo beratnya, itu sih spesifikasinya,” sebutnya. 

Pauline menambahkan, tahapan rekrutmen karyawan akan dimulai dari seleksi administrasi. Pihaknya akan menilai kualifikasi pelamar untuk menyesuaikan dengan kebutuhkan perusahaan, penilaian mengenai permintaan upah dari pelamar turut menjadi pertimbangan.

“Kalau udah sesuai, pelamar akan langsung diundang wawancara. Ya kalau cocok calon karyawan akan langsung dipekerjakan,” tegasnya.

Pauline berharap, pelamar yang berminat menjadi karyawan agar mematuhi segala aturan yang berlaku di perusahaan, termasuk setelah diterima untuk kemajuan bersama.

“Loyalitas karyawan itu kami butuhkan dan itu sangat penting,” tandasnya.

Sekedar informasi, sebelumnya beredar di grup whatsapp dan beberapa situs di internet tentang lowongan pekerjaan di PT Shen Ying Internasional. Lingkarbanten.com pun menelusuri informasi itu untuk memastikan kebenaran informasi loker tersebut. (Iqbal Kurnia Musyab/zai)

Back to top button