Agama

Resmikan Masjid di Pageragung Kota Serang, Ini Harapan Subadri!

SERANG, LB– Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin meresmikan Masjid Baitusshodiqin di Lingkungan Sadik, Kelurahan Pageragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu (20/10/2021) malam. Dalam kesempatan itu, Subadri berharap, keberadaan masjid membuat warga sekitar semakin rajin beribadah.

Pada acara peresmian masjid, pejabat tinggi Kota Serang yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten itu didampingi para kiai, ustadz, dan sesepuh yang ada di wilayah sekitar masjid tersebut.

Acara peresmian masjid juga dipadukan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah. Raut wajah senang pun diperlihatkan para ulama dan warga sekitar yang menyaksikan prosesi peresmian masjid yang dinilai cukup megah tersebut.

Subadri mengaku senang dan bersyukur masyarakat di Lingkungan Sadik, Kelurahan Pageragung, Kecamatan Walantaka bisa memiliki tempat ibadah yang bagus dan luar biasa. Menurutnya, keberadaan Masjid Baitusshodiqin akan sangat bermanfaat bagi warga sekitar.

Advertisement

“Semoga dengan keberadaan Masjid Baitusshodiqin bisa membuat warga sekitar semakin rajin beribah bersama-sama dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” harapnya.

Politisi partai berlambang Ka’bah itu pun berpesan, agar pengurus mesjid nantinya sering menggelar kegiatan-kegiatan keagamaan untuk anak muda sehingga menciptakan generasi yang berkualitas nan Islami.

“Jangan sampai generasi penerus kita enggak ak paham agama. Harus ditanamkan sejak dini ajaran-ajaran agama Islam yang mengakar agar bisa mewujudkan ukhuwah Islamiah,” pesannya. (zai)

Back to top button