HeadlineKesehatan

RSDP Terima Penghargaan Rumah Sakit Terbaik dari Pemprov Banten

SERANG, LB– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Kabupaten Serang meraih penghargaan rumah sakit terbaik melalui empat program nasionalnya dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan diterima langsung oleh Direktur RSDP dr Rahmat Setiadi pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tingkat Provinsi Banten di Lapangan Merdeka Cilograng, Lebak, Kamis (11/11/2021).

Alhamdulillah RSDP Serang mendapat penghargaan rumah sakit terbaik dengan empat program nasional, yaitu Poned, HIV, TB, dan Geriatri,” ucap Rahmat dalam keterangan tertulis melalui Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang, Jum’at (12/11/2021).

Kata Rahmat, suksesnya keempat program berkat komitmen para dokter yang menangani di setiap bagian di RSDP.

Advertisement

“Saya berterima kasih karena temen-teman dokter yang menangani empat program itu sudah sangat berkomitmen,” ucapnya.

Rahmat pun mengapresiasi para dokter RSDP yang tetap optimal dalam pelayanan kepada pasien, meski dukungan sarana dan prasarana terbatas dengan memaksimalkan sarana dan prasarana yang ada.

Rahmat juga berterima kasih kepada tenaga kesehatan (nakes) di RSDP yang juga dinilai sangat berperan penting mendukung kinerja dokter dan sudah berkolaborasi dengan baik.

“Kita terus coba berbuat untuk dapat menangani pasien dengan optimal,” tegasnya.

Atas penghargaan tersebut, Rahmat yakin, pelayanan di RSDP ke depan akan semakin solid, semakin baik penangannya di semua Unit dan Kelompok Medis Fungsional (KMF).

“Mudah-mudahan pelayanan kita terhadap pasien semakin hari semakin lebih baik,” harapnya. (zai)

Back to top button