News

Sambut Hari Jadi Polantas ke-66, Polres Pandeglang Bagi-Bagi Masker

PANDEGLANG, LBC– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang melakukan aksi bagi-bagi masker dan menempelkan stiker imbauan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di wilayah Hukum Polres Pandeglang, Sabtu (18/9/2021). Kegiatan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19, selain mengajak masyarakat dan pengendara tertib berlalu lintas dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-66.

Pantauan Lingkarbanten.com, tampak sejumlah petugas kepolisian membagikan-bagikan masker kepada para pengendara tersebar di sejumlah titik. Tidak hanya itu, petugas kepolisian juga menempelkan stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ di depan kendaraan roda empat yang melintas wilayah Pasar Pandeglang. Kegiatan itu pun menjadi pusat perhatian masyarakat dan pengendara sekitar.

”Pembagian masker dan penempelan stiker ini agar masyarakat selalu ingat protokol kesehatan, karena pandemi ini belum berakhir. Ini rangkaian kegiatan Hari Jadi Polantas ke-66,” ungkap Kasat Lantas Polres Pandeglang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jeany Viadiniati kepada lingkarbanten.com di sela-sela kegiatan.

Upaya itu, sambung Jeany, untuk mempercepat penanganan wabah virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang. Jeany juga mengimbau masyarakat dan pengendara di Pandeglang agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta selalu tertib berlalu lintas, di samping menerapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Advertisement

“Kita himbau masyarakat tak lupa juga akan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas. Karena, dengan kita mematuhinya, maka kita bisa menyelamatkan diri kita dan orang lain dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Jeany. (M Hafidz Faturohman/zai)

Petugas Satlantas Polres Pandeglang menempelkan stiker imbauan kepada pengendara angkot yang melintas di kawasan Pasar Pandeglang.

Back to top button