Sosial Budaya

Sambut HUT Polantas, Satlantas Polres Pandeglang Bagi-bagi Sembako

PANDEGLANG, LBC – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-66, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 30 paket sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Hasanudin, Pandeglang, Jum’at (17/9/2021).

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati mengatakan, kegiatan baksos berupa pembagian sembako kepada anak yatim merupakan rangkaian peringatan HUT Polantas ke-66 yang hatuh pada 22 September 2021.

“Baksos kali ini kita memberikan paket sembako kepada anak – anak yaitm di Panti Asuhan Hasanudin. Kegiatan ini salah satu rangkaian dari HUT Polantas ke-66 di Pandeglang,” ungkap Jeany di sela-sela kegiatan baksos.

Diungkapkan Jeany, Satlantas Polres Pandeglang telah menjadwalkan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polantas. Salah satunya, kegiatan bakti sosial. Sebelumnya, Satlantas Polres Pandeglang dalam rangkaian HUT Polantas ke-66 membagi-bagikan masker kepada masyarakat di wilayah Pandeglang dan menempelkan stiker imbauan kepada pengendara yang melintas kawasan Pasar Pandeglang untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kawasan Pandeglang.

Advertisement

Jeany berharap, melalui kegiatan baksos pemberian paket sembako kepada panti asuhan di Pandeglang dapat membantu meringankan kebutuhan pokok di Panti Asuhan Hasanudin sehingga meningkatkan asupan makanan untuk para anak yatim.

“Ya, tentunya harapan kita paket sembako yang diberikan ini dapat membantu untuk pemenuhan kebutuhan pokok untuk anak – anak yatim,” harapnya. (M Hafidz Faturohman/zai)

Back to top button