Peristiwa

Sopir Mengantuk, Mobil Nyungsep ke Sawah di Kramatwatu, Kab Serang

SERANG, LB– Sebuah kendaraan berjenis Mini Bus Daihatsu Xenia bernomor polisi A 1784 BB nyungsep ke sawah di perlintasan Jalan Tasikardi-Banten Lama, tepatnya di Kampung Dermaton, Desa Pamengkang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (27/10/2021) pagi. Dugaan sementara, mobil terperosok akibat sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Pantauan Lingkar Banten, mobil berada di tengah sawah dan tertutup lumpur. Kondisi itu mengundang perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas. Tampak anggota kepolisian sudah tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun kondisinya mobil atapnya penyok.

Dikonfirmasi soal kejadian, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Abdul Gofar mengatakan, kejadian diperkirakan berlangsung sekira pukul 06.00 WIB. Pengemudi kendaraan, disebutkan Irfan, diketahui bernama Indra Hakim Nasution, warga Kramatwatu.

Untuk kronologis kejadian berdasarkan hasil olah TKP, diceritakan Irfan, diawali kendaraan berjalan dari arah Tasikardi menuju Banten Lama. Namun, saat melintas di tempat kejadian diduga pengemudi kendaraan mengantuk karena kelelahan sehingga hilang kendali.

Advertisement

“Terus mobil bergerak ke kanan dan terperosok sampai terbalik di sawah,” ungkap Irfan kepada Lingkar Banten melalui telepon seluler.

Atas kejadian itu, ditegaskan Irfan, mengakibatkan kendaraan sedikit mengalami kerusakan yang berdampak pada kerugian materi.

“Tidak ada korban luka atau korban jiwa,” tegasnya. (Hendra Hermawan/zai)

Back to top button