Bisnis

Swiss-Belhotel Pondok Indah Promo Makan Hidangan Italia Sepuasnya

JAKARTA, LB– Demi memanjakan tamu, Swiss-Belhotel Pondok Indah (SBPI), Jakarta sepanjang Oktober 2021, setiap Sabtu malam menyuguhkan program makan hidangan Italia sepuasnya dengan konsep ‘all you can eat’ bertajuk Cultural Dinner. Makanan Italia bertekstur creamy dan gurih bukanlah hal baru untuk lidah orang Indonesia. Sebut saja pizza, spaghetti, dan lasagna. Aneka makanan ini sangat digemari anak-anak hingga orang dewasa.

Dijelaskan Anastasia Tri Wulansari, Public Relation Manager SPBI, cukup merogoh kocek IDR 250.000, net, pengunjung sudah bisa makan sepuasnya. Mulai dari salad dengan campuran keju yang lumer di lidah, roti, sup, hingga pasta dengan topping carbonara, aglio olio, dan bolognesse. Bagi penggemar makanan berat berbahan dasar daging, kata Anastasia, juga bisa merasakan lezatnya Italian beef patty yang dipadu mushroom cream, dan chicken parigiana.

Untuk penyuka makanan laut juga ada. Kata Anastaia, pengunjung bisa menyantap seafood fra diavolo, fish francese, ratatouile lengkap dengan berbagai dessert khas Italia. Setelah puas bersantap, pengunjung yang membawa anak-anak juga bisa menikmati fasilitas kids corner. Bagi pengunjung setia SBPI yang tidak sempat datang pada Oktober, ditegaskan Anastasia, program akan diperpanjang hingga Desember 2021 dengan menu lebih variatif dari berbagai negara.

Sementara itu, Director of Sales and Marketing SPBI, Berliana Sitorus menambahkan, produk hidangan yang disajikan Swiss-Cafe Pondok Indah sudah mengikuti standard Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP) bersertifikasi nomor FCS-00043.

Advertisement

“Tahun 2020 hotel kami juga melengkapi sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Evironmental Sustaibility) yang dikeluarkan Kemenparekraf untuk menjamin konsumen bahwa kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan di hotel sudah memenuhi standard nasional dengan nomor sertifikat IL.04.02/291/M-K/2020,” ujarnya.

Dalam penanganan pandemi Covid-19, lanjut Berliana, Swiss-Cafe Pondok Indah juga menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) mengikuti anjuran pemerintah. Restoran yang terletak di Ground Floor SBPI ini juga menerima pesanan Delivery Service dengan menghubungi nomor telepon 0813-8384-9403. (Firman/zai)

Back to top button