Pemerintahan

Syamsuddin Jabat Plt Kepala DLH Kabupaten Serang

SERANG, LB– Sri Budi Prihassto resmi pensiun dengan jabatan terakhir Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Serang atau purna tugas terhitung sejak 31 Oktober 2021. Posisinya kini diisi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Serang Syamsuddin sebagai Pelaksana Tugas (Plt)  untuk mengisi kekosongan jabatan.

Sekretaris DLH Kabupaten Serang Yani Setyamaulida mengatakan, jabatan Kepala DLH Kabupaten Serang ditinggal pensiun oleh Sri Budi Prihasto. Kekosongan jabatan terhitunhg sejak 1 November.

“Jadi sekarang per 1 November jabatan sudah diisi oleh saudara Syamsuddin sebagai Plt yang juga menjabat Kepala DPMPTSP Kabupaten Serang” ungkap Yani kepada Lingkar Banten di ruang kerjanya, Rabu, (03/11/2021).

Agenda kali ini, kata Yani, memperkenalkan Plt Kepala DLH di lingkungan DLH Kabupaten Serang, serta menyusun rencana kerja ke depan agar terjalin komunikasi yang baik dalam merealisasikan program kerja, baik yang sudah ada maupun yang baru tahap rancangan.

Advertisement

“Kita mengumpulkan seluruh pegawai DLH, pertama untuk perkenalan, kedua untuk informasi. Ketiganya, ya untuk merancang kinerja ke depannya, itu ajah,” terangnya.

Untuk diketahui, Sri Budi Prihasto menjabat Kepala DLH Kabupaten Serang sejak 2017 hingga 2021 dan resmi menjadi pensiun atau purna tugas di usianya genap 60 tahun pada 31 Oktober. Sri Budi menjabat beberapa jabatan eselon II lainnya, yakni sebagai Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) dan Badan Penyuluh Pertanian dan Ketahanan Pangan (BP2KP).  (Muhammad Uqel Assathir/zai)

Back to top button