Bisnis

Terbang Perdana, Super Air Jet Menuju Batam dan Medan

Super Air Jet, maskapai baru bentukan Rusdi Kirana, pendiri Lion Air Grou memulai penerbangan perdananya dengan rute Bandara Soekarno – Hatta di Tangerang menuju Medan dan Kepulauan Riau, Sabtu (7/8/2021).

Super Air Jet beroperasi dengan frukuensi terbang satu kali sehari dengan menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari dalam rilis Humas Super Air Jet mengatakan, Medan dan Batam merupakan kota tujuan yang paling banyak diminati para milenial. Rute ini mempunyai karakter peluang pasar penerbangan domestik yang besar dan masih ada serta Karena jaringan dan daerah tersebut sudah dikenal dan disukai orang banyak.

Kota Medan dan Batam di mata milenial dikenal memiliki keunikan sebagai Kota Petualngan yang memiliki berbagai obyek wisata unggulan seperti kuliner, reliji, sejarah, budaya, bahari dan kearifan lokal lainnya.

Advertisement

Kedua kota itu dikenal sebagai Kota Bisnis yang semakin berkembang dengan ide-ide kreatif anak muda yang sentra bisnis, wirausaha baru, pengusaha kecil dan menengah, industri modern, industri tradisional, industri kerajinan dan lainnya.

Fokus utama Super Air Jet menawarkan konsep berbiaya rendah (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional.

Penerbangan perdana berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara. Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat

Maskapai baru ini didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara. Penerbangan saat ini dan mendatang, dinilai akan menambah pengalaman baru dan paling seru ketika terbang, menciptakan konektivitas lebih baik, sehingga mampu memperpendek jarak serta mempersingkat waktu perjalanan,

Keuntungan atau nilai lebih terbang dengan maskapai ini adalah super ekstra dengan gratis bagasi 20 kilogram (Kg), yang semakin memanjakan dan mempermudah ketika melakukan penerbangan.

“Super Entertainment” didukung oleh aplikasi Tripper Travel akan memberikan pengalaman baru dan seru saat dalam perjalanan. Hiburan bisa dinikmati dimana saja, kapan saja: saat di darat (on ground) dan di udara (on board). Segera download “Tripper Travel” Apps Store atau Google Play Store dari smartphone maupun gadget (Tab & Ipad).

Super Entertainment merupakan kolaborasi bisnis bersama dari SUPER AIR JET dan TRIPPER powered by AirFi Indonesia selaku perusahaan penyedia W-IFE (Wireless Inflight Entertainment). (Rilis Humas Super Air Jet / Editor: IN Rosyadi)

Back to top button