Olahraga

Tim Futsal Sulawesi Selatan Taklukan Banten dengan Skor 5-2

PON XX Papua 2021

PAPUA, LBC – Provinsi Sulawesi Selatan tampil memukau di cabang olahraga (cabor) Futsal PON XX Papua 2021, saat melawan Tim Futsal Provinsi Banten, Selasa (28/9/2021), di GOR Futsal SP 2 Mimika, Papua. Atas kemenangan ini, Sulawesi Selatan menggeser posisi Jawa Timur di posisi kedua dalam klasemen sementara Grup B Cabor Futsal PON XX Papua 2021.

Sementara itu, posisi pertama klasemen sementara Grup B Cabor Futsal PON XX Papua 2021, masih dihuni oleh Jawa Barat. Sedangkan Banten harus puas menempati posisi keempat klasemen sementara Grup B Cabor Futsal PON XX Papua 2021.

Lima gol Sulawesi Selatan diciptakan oleh Suhendar Sakria Malinta (2 gol), sementara tiga lainnya dilesatkan oleh Zehdi Insan Kamil, Ramdhan Jamaludin dan Muh Agung Pandega. Sedangkan, Banten hanya mampu membalaskan dua gol lewat Hobi Fahlevi dan Aldi Wanjaya.

Di posisi paling buncit membuat Banten pulang lebih cepat dari Papua karena kekalahan dalam beberapa laga yang sudah dipertandingkan. Banten sendiri pernah menahan imbang 1-1 saat laga melawan Jawa Timur.

Advertisement

Meskipun tidak lolos melangkah ke semifinal, Banten sudah menyajikan permain yang profesional saat melawan Jawa Barat, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.

Back to top button