Pemerintahan

Ulang Tahun, Entus Dapat Kado Istimewa Dari Bupati Serang

SERANG, LBC– Tepat hari ini, Rabu (25/8/2021), Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri memasuki usia ke-57 tahun. Pada hari jadi kelahirannya itu, Ketua Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Serang ini mendapat kado istimewa dari Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, yakni doa agar panjang umur dan selalu diberikan kesehatan.

Tatu sengaja mengundang Entus ke Pendopo dan memberikan kue ulang tahun berukuran jumbo. Diawali dengan doa bersama, Tatu pun dengan khusuk memanjatkan doa untuk Entus diikuti pejabat Pemkab Serang lainnya yang ikut hadir sebelum diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun. Acara menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Dalam kesempatan itu, Tatu langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Entus dan mendoakannya agar diberikan umur panjang serta kesehatan.

“Semoga panjang umur dan selalu sehat,” ucap Tatu dalam siaran pers yang disampaikan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang ini.

Advertisement

Sementara itu, Entus mengaku bangga mendapat ucapan selamat ulang tahun dan doa langsung dari Bupati Serang. Dalam kesempatan itu, Entus juga mendoakan yang sama untuk bupati dan mengajak seluruh pejabat pemkab Serang berikut masyarakat Kabupaten Serang untuk menjaga kesehatannya selama masa pandemi Covid-19.

“Pertama saya bersyukur kepada Allah SWT usia saya memasuki ke-57 tahun. Rasa syukur juga, karena hari ini diberikan kesehatan kemudian keberkahan, diberikan keluarga sehat semua dan rekan-rekan kerja yang selalu mendukung. Terutama Ibu Bupati dan Wakil Bupati Serang yang selalu mensupport tugas berat saya selaku Sekda, ini suatu kenikmatan luar biasa,” ucap mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang ini.

“Ketika kita berada dalam lingkungan rumah dan tempat kerja kita merasakan kenyamanan, sehingga bisa bekerja melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada hambatan apapun,” imbuhnya.

Penggemar sayur lada ini berharap, selalu diberikan kesehatan dan mampu mengatasi semua persoalan. Selain itu juga, mendoakan agar aparat pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Serang bisa melewati masa pandemi dengan baik.

“Tentunya kesulitan ini menjadi pembelajaran, menjadi bahan untuk memperbaiki diri kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pesan mantan Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Serang ini.

Disisi lain, Entus juga mengimbau, agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Ternyata kesehatan itu sangat mahal, tidak bisa dinilai dengan uang. Untuk itu, mari kita menjaga kesehatan, karena kesehatan sangat penting,” tutup mantan Camat Pabuaran ini. (zai)

Back to top button