Sosial Budaya

WH Tanding Bulutangkis Hingga Bagikan Souvenir di Panimbang

PANDEGLANG, LB – Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan tanding olahraga bulutangkis bersama warga di Desa/Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Selasa (12/10/2021) malam. Tidak hanya itu, WH juga memberikan souvenir berupa peralatan olahraga dan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga.

Pertandingan berlangsung di Gor Panimbang, Balai Desa Panimbang, Kecamatan Panimbang, Pandeglang. Orang nomor satu di Banten yang akrab disapa WH itu pun, unjuk kebolehan bersama warga setempat saat bermain olahraga memukul bulu unggas tersebut. Pertandingan menerapkan sistem ganda putra.

Pada babak pertama, WH unggul dengan skor 15 : 7. Di pertandingan kedua, WH kembali menang dengan skor 30 : 21. Kemenangan WH itu diakhiri dengan smash tajam ke arah lawan yang tidak bisa diantisipasi dan dinyatakan poin hingga akhirnya WH menang.

“Iya menang, nggak tahu berapa skornya, yang penting menang,” ujar WH kepada awak media usai pertandingan dengan menunjukkan wajah kegirangan.

Advertisement

WH yang tampak berbahagia itu juga langsung memberikan hadiah kepada warga yang menonton pertandingannya. Ia mengambil sejumlah raket bulutangkis dan baju olahraga yang langsung dilempar ke arah warga sampai berebut mengambil kenang-kenangan dari WH tersebut.

Dalam agenda olahraga bersama warga Panimbang itu, WH juga menyerahkan sejumlah souvenir untuk warga, mulai dari baju olahraga, raket, net badminton, seragam voli, net voli, hingga sembako. (M Hafidz Fathurrohman/zai)

Back to top button