Kesehatan

Zaki Apresiasi Vaksinasi Dosis Kedua di DPD Golkar Kab Tangerang

TANGERANG, LB– Bupati Tangerang Zaki Iskandar meninjau kegiatan vaksinasi dosis kedua di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Jalan KH Syekh Nawawi Nomor 23, Matagara, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/10/2021). Zaki pun mengapresiasi kegiatan vaksinasi di DPD Golkar yang dinilainya berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan (prokes).

Kedatangan Zaki disambut Wakil Bupati Tangerang sekaligus Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli, serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud beserta jajaran pengurus Golkar lainnya.

“Kami (Pemkab Tangerang-red) mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan DPD Golkar Kabupaten Tangerang ini,” ucap Zaki yang mengaku habis menjenguk mahasiswa Tangerang yang menjadi korban kekerasan oleh oknum polisi yang dirawat di Rumah Sakit Citra Hospital Citra Raya.

Ditegaskan Zaki, saat ini Pemkab Tangerang terus bekerja keras memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya  dengan melakukan vaksinasi bagi seluruh warga Kabupaten Tangerang.

Advertisement

Alhamdulillah saat ini target vaksinasi di Kabupaten Tangerang hampir tercapai,” katanya.

Untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi, kata Zaki, pihaknya juga menggandeng berbagai pihak guna mempercepat dan membantu program pemerintah daerah dalam rangka memberikan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Kita targetnya 2,5 juta jiwa sampai akhir Desember. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan kader Golkar, dan tenaga medis, tenaga relawan, serta elemen lainnya yang ikut membantu percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar Mad Romli menyambut baik kunjungan Bupati di kegiatan vaksinasi oleh Partai Golkar. Menurutnya, itu menjadi bukti keseriusan Bupati mengentaskan pandemi Covid-19.

Mad Romli juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh kader Golkar, baik pengurus tingkat kecamatan maupun tingkat desa, sehingga vaksinasi dosis kedua yang digelar DPD Golkar dapat berjalan lancar dengan target 2.000 peserta vaksin.

Alhamdulillah setelah sukses menggelar vaksinasi dosis kesatu, DPD Partai Golkar hari ini menggelar dosis kedua. Kami berharap, masyarakat menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” harapnya. (Iqbal Kurnia Musyab/zai)

Back to top button